Img

Jajan bebek presto, ayam tulang lunak dan sop iga di restoran memang menyenangkan, apalagi kalau belinya di tempat langganan yang rasanya enak. Membeli makanan matang pun sudah menjadi kebiasaan karena tak terbayangkan kalau membuat rendang atau ayam tulang lunak sendiri di rumah. Harus menghabiskan berapa jam sampai si daging dan tulang sampai benar-benar empuk dan seluruh bumbu meresap sampai ke dalam.

 

Belum lagi memasak jenis daging-dagingan ini akan membuat dapur berantakan, mencuci alat prestonya pun juga terkadang menjadi tantangan tersendiri karena sisa makanan yang menempel cukup banyak. Jadilah memasak rendang atau sop iga hanya di waktu tertentu saja seperti saat ada jamuan pesta di rumah.

 

Jangan pusing dulu ya, karena sekarang sudah ada Tupperware Pressure Cooker yang akan mempermudah kegiatan memasak Anda. Pressure Cooker premium produksi German ini memiliki perpaduan material stainless steel premium grade, didesain dengan inovasi terbaru yang tentunya akan sangat aman untuk digunakan.

 

Memasak menggunakan Tupperware Pressure Cooker menjadi lebih singkat dibandingkan proses memasak konvensional, tanpa merusak nutrisinya. Justru, singkatnya waktu memasak menggunakan Tupperware Pressure Cooker akan menghasilkan makanan yang lezat, bergizi tinggi, dan tidak menghilangkan nutrisi dalam makanan.

 


Mengenal Bagian-Bagian Pada Tupperware Pressure Cooker

 


Sistem Keamanan Tupperware Pressure Cooker


Dengan Tupperware Pressure Cooker, waktu memasak lebih cepat 3x lebih cepat dari proses memasak biasa di atas kompor, lho. Teknologi One-pot wonder nya memungkinkan Anda memasukkan seluruh bahan ke dalam wadah sekaligus. Jadi, setelah selesai cukup bersihkan 1 alat saja. Praktis sekali ya, cocok untuk Anda yang sibuk tapi ingin menyajikan hidangan bergizi untuk keluarga.

Berita Lainnya

Bawa Bekal Lebih Praktis dengan New T for 2

BACA SELENGKAPNYA

Tupperware Sejuta Peluang

BACA SELENGKAPNYA