Img

Banyak yang bilang kalo bawa bekal itu nggak keren dan mengganggu penampilan. Padahal, bawa bekal itu nggak hanya baik untuk kesehatan lho, tapi juga bisa matching sama OOTD harianmu. Loh kok bisa? Iya dong, karena dengan bermacamnya varian lunchbox dan tumbler kekinian yang disesuaikan dengan gayamu, sehingga bawa bekal jadi fashionable. Mulai dari kampus, sekolah, kantor, bahkan saat olahraga ke gym pun bisa tetap stylish dan nggak oldies.



 

Bawa Bekal Match dengan Gaya Boyish

Bosan bergaya girly dan itu-itu saja? Kenapa tidak mencoba gaya boyish dengan sentuhan maskulin. Tak perlu banyak effort berupa aksesoris yang bikin ribet, gaya boyish ini selalu identik dengan fashion item yang kecowoan. Misalnya saja bomber jacket, biker jacket, kemeja flanel, dan item lainnya. Agar tidak menghilangkan kesan girly, coba deh padankan dengan rok, heels dan lunchbox yang berwarna segar untuk memaksimalkan tampilan mu.

Gaya Maksimal Untuk Hangout

Jangan sepelekan hangout akhir pekanmu. Karena saat weekend pun kamu wajib tampil maksimal untuk personalisasi dirimu. Satu hal yang harus kamu perhatikan adalah, gunakan pakaian senyaman mungkin. Mungkin bisa menggunakan mini dress berwarna netral yang dipadankan dengan bomber jacket, knitwear dengan celana pendek berwarna earth tone, sepatu sport yang nyaman, dan maksimalkan dengan wadah bawa bekal yang berwarna segar.




 

Tampil Girly Dipadankan dengan Bawa Bekal? Bisa!

Kamu yang hobi pakai jeans dan sneakers ingin mencoba gaya girly? Bisa banget. Trik mudahnya adalah, coba deh untuk sementara simpan aneka pakaian berwarna basic, seperti hitam, putih, dan abu-abu. Coba sesekali gunakan warna mustard yang bisa kamu padankan dengan aneka warna lainnya. Agar penampilanmu semakin chic, coba berikan tambahan aksesoris anting yang senada dengan wadah bawa bekalmu dan tas slingback kecil berbentuk unik. Dijamin semua mata akan tertuju padamu.

Tetap Tampil Fashionable Saat Olahraga? Kenapa Nggak!

Buat sebagian orang, tampil oke saat olahraga seakan menjadi sebuah keharusan. Ada yang bilang agar semakin PD saat olahraga, ada juga karena alasan kenyamanan. Sebenarnya, nggak ada aturan pakaian tertentu yang membatasimu saat berolahraga. Selama itu nyaman dan aman untuk dikenakan, maka jangan takut untuk memadupadankan. Gunakan kaos yang menyerap keringat, sport bra, atau jaket training dengan legging. Jangan lupa, botol minummu juga harus disesuaikan dong. Gunakan yang nyaman digenggam dengan tutup flip dan dilengkapi dengan straw.  

Nah guys, apapun preferensi berpakaianmu, kuncinya, gunakan segala item yang membuatmu nyaman dan memudahkanmu, ya. Padankan dengan wadah bawa bekal yang juga bisa mendukung segala aktivitasmu. Pastinya yang air dan liquid tight dan juga nyaman untuk digenggam dan dibawa.

 

Berita Lainnya

Bawa Bekal Lebih Praktis dengan New T for 2

BACA SELENGKAPNYA

Tupperware Sejuta Peluang

BACA SELENGKAPNYA