Img

Menjadi istri sekaligus ibu tuh harus pintar mengatur keuangan, baik untuk keperluan rumah tangga atau anak. Apalagi sebagai ibu rumah tangga, uang bulanan yang diterima dari suami tentu harus digunakan sebaik mungkin, dan jangan lupa sisihkan sebagai tabungan. Bagaimana jadinya kalau kita tidak pandai mengatur keuangan, bisa jadi belum akhir bulan uang sudah habis dan kebutuhan rumah tangga tidak bisa terbeli.

Keperluan rumah tidak terpenuhi, apalagi dana untuk memanjakan diri. Inilah problem yang sering dialami para ibu, seluruh waktu dan penghasilan dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Untuk sekedar pergi ke salon memanjakan diri pun tidak ada dalam anggaran.

Masih mau seperti ini?

Ayo waktunya ubah kondisi finansial dengan cara memiliki bisnis sendiri. Tupperware Indonesia membuka peluang untuk Anda yang ingin berkarir sendiri dan meningkatkan kondisi finansial. Anda bisa manjakan diri ke salon, membeli barang-barang yang sudah lama diinginkan, bahkan membantu ekonomi keluarga tanpa harus mengandalkan uang bulanan suami.

Bagaimana caranya? Bagi ibu rumah tangga ataupun bekerja, berkarir di Tupperware tidak akan mengganggu rutinitas padat Anda. Jam kerja fleksibel, bisa disesuaikan dengan waktu luang. Anda bisa bekerja di mana saja, bahkan dapat menentukan sendiri karir apa yang ingin dicapai. Selain itu, akan ada bermacam bonus yang bisa diperoleh dengan berkarir di Tupperware Indonesia.

Tunggu apalagi, yuk wujudkan mimpi dengan bergabung di Tupperware Indonesia. Perbanyak party di rumah, ajak para sahabat untuk bergabung, dan tingkatkan personal sales supaya tiap bulan bisa manjakan diri perawatan ke salon.

Mau gajian tiap hari, cantik setiap hari? Bisa kok di Tupperware! Temukan sejuta peluang dengan bergabung menjadi Sales Force Tupperware Indonesia, langsung klik http://tupperwa.re/daftarkonsultan untuk join, atau Anda kunjungi Kantor Distributor Tupperware Indonesia untuk informasi selengkapnya.

 

Berita Lainnya

Bawa Bekal Lebih Praktis dengan New T for 2

BACA SELENGKAPNYA

Tupperware Sejuta Peluang

BACA SELENGKAPNYA